Senin, 25 Mei 2015

Pelatihan Perbaikan Komputer

Contoh Paragraf Narasi Ketika Anda mulai mengevaluasi industri komputer, satu hal menonjol. Mendapatkan perbaikan komputer pelatihan yang tepat dapat menyebabkan karir yang akan memberikan kepuasan tahun membantu orang lain serta memberikan penghasilan untuk hidup. Meskipun ada banyak sekolah yang memberikan pelatihan tersebut, jenis sekolah atau metode pelatihan tidak sepenting memastikan bahwa sekolah menyediakan alat yang Anda butuhkan untuk berhasil di dunia nyata. Pelatihan perbaikan komputer adalah salah satu langkah yang paling penting dalam memajukan karir komputasi Anda, jadi jangan mengambil review pilihan Anda ringan!

Hal pertama yang harus Anda pertimbangkan dalam evaluasi Anda sekolah pelatihan perbaikan komputer adalah mandat dari institusi tersebut. Ada beberapa badan utama yang akan mengeluarkan rekomendasi di TI (Teknologi Informasi) bidang, dan Anda harus menyadari mereka. Untuk komputer dan perangkat lunak CompTIA adalah organisasi penting yang diakui secara universal, sementara Microsoft, Dell, HP dan semua memiliki sertifikasi mereka sendiri dan program credentialed. Di bidang jaringan CompTIA lagi adalah nama yang diakui secara universal, sedangkan Cisco adalah sertifikasi merek yang dominan digunakan. Pastikan bahwa instruktur melakukan pelatihan perbaikan komputer disertifikasi tepat di bidangnya masing-masing dari sumber sertifikasi yang diakui seperti yang disebutkan di atas.

Hal berikutnya yang perlu Anda pertimbangkan ketika mengevaluasi sekolah pelatihan perbaikan komputer Anda adalah apakah atau tidak mereka menawarkan tangan-pelatihan untuk semua kelas Anda. Hal ini penting untuk sepenuhnya memegang konsep, khususnya di bidang hardware, bahwa Anda memiliki beberapa tangan-pelatihan. Anda tidak ingin keluar di lapangan pada layanan panggilan, hanya untuk menyadari bahwa Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan. Beberapa sekolah pelatihan komputer perbaikan tidak hanya akan memberikan tangan-pelatihan tetapi juga memberikan kemungkinan magang dengan layanan dan perbaikan toko-toko lokal. Hal ini memungkinkan tidak hanya tangan-dengan peralatan, tetapi juga kesempatan untuk bekerja pada wajah Anda untuk menghadapi keterampilan layanan pelanggan. Sementara sebagian besar teknisi tampaknya masuk ke akhir perbaikan industri karena kemampuan analisis yang terlibat dalam pemecahan masalah, masih ada dan aspek untuk layanan pelanggan bahkan di bagian bisnis IT.

Pertimbangan terakhir ketika mengevaluasi perbaikan komputer sekolah pelatihan yang baik adalah apakah atau tidak mereka menyediakan papan pegas untuk sertifikasi Anda sendiri. Itu semua bagus dan baik bagi mereka untuk menyediakan Anda dengan sertifikat yang menunjukkan Anda menyelesaikan kelas Anda dengan mereka. Itu bagus, dan terlihat bagus di resume. Namun, itu hanya tidak membawa berat yang sama sebagai salah satu sertifikasi standar industri yang telah disebutkan di atas. Selain itu, beberapa sekolah pelatihan perbaikan komputer akan menyediakan Anda dengan apa yang disebut voucher untuk memperoleh sertifikasi industri Anda. Sederhananya, voucher adalah kupon kode yang memungkinkan Anda untuk membayar tingkat dikurangi untuk mengambil tes sertifikasi industri Anda. Apakah itu CompTIA, Miscrosoft, atau Cisco sertifikasi Anda sedang mencari, perbaikan komputer sekolah pelatihan yang baik akan menyediakan Anda dengan sumber daya untuk mendapatkan diskon pada harga pengujian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar